BERITA ACARA PENANDATANGAN MOU DENGAN DINAS P3AP2KB KABUPATEN SLEMAN TERKAIT DESA BINAAN ILMPI WILAYAH 4.

Pada tanggal 30 November 2020 menjadi tanggal yang sangat kami nantikan. Dimana pada hari itu menjadi hari dimana di sah kannya desa binaan yang telah kami nanti kan sejak awal periode kemarin yaitu bulan maret. Alhamdulillah perjuangan kami sejak maret kemaren akhirnya berbuah hasil. Tepat pada hari senin tanggal 30 November 2020, pada pukul 07.00 WIB kami memasuki lapangan Dinas P3AP2KB dengan mengisi registrasi di pos satpan dan cek suhu tubuh terdahulu. Penandatangan MOU ini dihadiri oleh Pengurus dari Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat yaitu mbak Tati Aprianti selaku Koordinator kami, mbak Destya fajar Ramadha, mas Avi Dwi Gustianto, mas Wahid Fathirachman, dan tentunya Koodinator Wilayah 4 mbak Arifka Widiyanti.

Kami berlima memasuki ruangan ibu kepala Dinas P3AP2KB dan juga di hadiri oleh Kepala-kepala Bidang yang ada di Kantor Dinas P3AP2KB. Acara ini diawali dengan sambutan dari ibu kadis dan juga perkenalan ke kepala-kepala bidang. Kemudian dilanjutkan perkenalan singakat dari kami yaitu asal universitas.setelah itu dilanjutkan penandatangan MOU oleh Koordinator Wilayah 4 dan juga Ibu kadis Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman, setelah itu dilanjutkan dengan paraf pengesahan sebagai saksi yaitu dengan mbak Tati Aprianti. Setelah penandatangan selesai, dilanjutkan dengan sesi dokumntasi dari pihak Dinas P3AP2KB kemudian dilanjutkan dengan sesi dokumtasi dari ILMPI Wilayah 4, sesi dokumntasi ini kami bagi 2 karena, kami mengambil beberapa tag video dengan menggambarkan slogan kami masing-masing.

Setelah acara penandatangan MOU selesai, kami melanjutkan perjalanan ke posko pengungsian di Balai Desa Cangkringan, sebagai wujud awal kerjasama kami dengan Dinas P3AP2KB. Kami menempuh perjalanan -/+ selama 1 jam sebelum akhirnya tiba di lokasi pengungsian. Setelah kami tiba disana kami memperkenalkan diri kepada kepala posko yang merupakan pegawai Dinas P3AP2KB yang ada disana. Setelah itu kami melakukan wawancara awal dan juga observasi awal untuk data kita saat turun ke lapangan nantinya. Setelah wawancara selesai kami izin untuk mengambil beberapa dokumntasi di lokasi tersebut. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan untuk pulang . Kami dari Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (BPPM) Wilayah IV mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas P3AP2KB Kabupaten Sleman dan juga Koordinator Wilayah 4 yang telah mendampingi kami sejak awal, tak lupa pula kepada teman-teman Badan Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat yang telah berjuang dari awal hingga detik ini. Serta kepada seluruh pengurus ILMPI Wilayah 4 yang telah memberikan kami dukungan dan semangat. Tak ada satu kata yang dapat mewakili rasa syukur kami dipertemukan dengan orang-orang hebat seperti kalian.

Terima kasih untuk seluruh pihak yang terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *