Berita Acara Rapat Kerja Wilayah IV 2020

Rapat kerja wilayah atau Rakerwil yang diselenggarakan pada hari Minggu 18 Oktober 2020 ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Melihat bahwa agenda rakerwil kali ini dilaksanakan secara virtual melalui fitur Zoom meeting. Agenda rutin setiap periode kepengurusan ini berlangsung lancar dengan dipimpin oleh pimpinan sidang tetap sejak awal dibukanya acara. Walaupun sempat mengalami beberapa kendala teknis, agenda rapat kerja wilayah ini tetap dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan dimulai sejak pagi hari pada pukul 08.00 WIB. Seluruh pengurus harian wilayah yang sudah berkumpul di Yogyakarta pun berkumpul bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang telah pemerintah sampaikan. Bertempat di Bento Kopi Nologaten, sejak pukul 07.00 pengurus sudah mulai menyiapkan segala hal yang diperlukan dalam kegiatan.

Tentunya, antusiasme dari lembaga yang tergabung dalam Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia Wilayah IV pun tak surut. Hampir seluruh perwakilan dari lembaga turut hadir untuk dapat mensukseskan agenda rakerwil kali ini. Sekretaris jendral dan koordinator BPPM ILMPI Nasional yang turut hadir di tengah-tengah pembahasan rapat kerja wilayah kali ini. Begitupun dengan DPO tahun ini yang juga berpartisipasi untuk dapat memberikan masukan-masukan demi kelancaran kepengurusan tahun ini.

Dengan dilaksanakannya agenda tahunan rakerwil kali ini, menjadi sebuah awal bagi pengurus Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia Wilayah IV untuk dapat terus semangat dalam mengemban tanggung jawabnya selama satu periode kedepan. Walaupun ada banyak kendala yang mungkin dihadapi di depan melihat kondisi yang belum memungkinkan, harapannya seluruh pengurus bersama lembaga-lembaga yang tergabung dapat bersinergi dalam mensukseskan program-program telah disusun dan terus menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan penuh rasa kekeluargaan. Terus berusaha memajukan Wilayah IV untuk dapat mewujudkan visi dari Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *