Berita Acara Psychofest 2019: Seminar Kesehatan Mental

sek

Psychofest merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma. Pada tahun 2019, Psychofest memiliki beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya yaitu, Seminar Kesehatan Mental.

Pada 12 Oktober 2019 lalu, seminar ini berhasil diselenggarakan dengan jumlah peserta 250 orang, 4 pembicara, beberapa tenant yang diisi oleh biro-biro psikologi di Yogyakarta, dan menyediakan konsultasi gratis bagi peserta.

Pada sesi pertama seminar diisi oleh Brigitta Erlita Tri Anggadewi, M.Psi, Psikolog dengan materi Mental Health in Gen Z. Sesi kedua diisi oleh Annisa Poedji Pratiwi, M.Psi., Psikolog dengan materi Feel and Heal. Kemudian, pada sesi ketiga diisi oleh Azri Augustin Suciati, M.Psi., Psikolog dengan materi Depression: The Battle That No One Knows. Terakhir, sesi tarakhir diisi oleh Lucia Peppy Novianti, M.Psi., Psikolog dengan materi Self Help: Managing Your Stress With Expressive Writing.

Kami berharap dengan terselenggaranya Seminar Kesehatan Mental pada waktu lalu, Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma dapat memberikan dampak yang bermakna positif bagi kesejahteraan mental masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *